Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto saya
I'm student of Senior High School Number seventeen :) follow my blog . thank you :)

Kesha - Your Love is My Drug

Daisypath Anniversary tickers

Malaikat Kecil Disampingku

Author: Fitri Permata Sari
Jumat, 26 November 2010
Aku melihatnya.
Apa?
Wajah cantik yang membuatku terpesona
Kaki kecil yang menari-nari
Dengan rambut ikal yang terurai indah.

Aku merasakannya.
Apa?
Dekapan hangat dari tangan-tangan mungil
Sejuknya tatapan dari sepasang mata yang bercahaya
Dan rasa tenang saat bersandar di bahu yang kokoh.

Aku mendengarnya.
Apa?
Cerita-cerita lucu yang menggelitik perutku
Suara tawa yang memenuhi kekosongan jiwaku
Kata-kata penguat yang membuatku terus berdiri tegak.

Aku melihatnya.
Merasakannya
Dan aku mendengarnya.
Dia ada
Duduk manis di sampingku
Dengan kedua sayap emasnya
Sambil tersenyum mulia.
Selalu
Dia selalu ada disampingku.

Pernah ia menangis.
Air mata suci membahasi pipinya.
Kulihat sayapnya.
Sedikit robek.
Itu pasti sakit.
Makannya ia menangis.
Aku pun ikut sakit.
Tak tega melihatnya menderita.
Lalu aku memeluknya, sambil berkata :
"Jangan menangis. Aku ada disini. Semuanya akan baik-baik saja"

Pecayalah, aku akan selalu menjaganya
Dari orang-orang jahat yang melukainya.
Akan selalu membelanya
Dari orang-orang terkutuk yang menjatuhkannya.
Karena pikirku,
Hanya itu yang dapat aku lakukan
Untuk malaikat kecil disampingku.

Terimakasih Tuhan
Telah memberiku kesempatan
Untuk mengenalnya
Bersamanya
Mencintainya.
Anugerah ini terlalu indah
Untuk anak yang tak sempurna sepertiku.
Aku benar-benar bahagia.

Tapi, suatu saat nanti
Saat takdir mengahruskannya pergi dariku.
Mungkin aku akan menangis
Tapi tak apa
Aku akan kuat.
Aku akan selalu mendukungnya.
Makanya aku berdoa.
Agar Tuhan menjaganya
Agar ia Tak menangis lagi
Dan agar ia bahagia
Selamanya.

puisi ini dipersembahkan dari sahabat sejatiku

Posting Komentar